Kontrakan 500 - 750 rb/bln

Kontrakan yang murah sekitar Tegal Parang ada juga sih yang murah. Tapi tentunya kalau murah kondisinya juga agak apa adanya, seperti rumah nya model lama, yang pasti petakan nya lebih kecil, listrik ramai-ramai, lantai masih ubin model dulu, jalanan pasti di gang. Kalau mau murah lagi nyari yang banjir, dijamin murah. Kalau mau yang bagusan, rapi, ada garasi atau tempat parkir, kamarnya dua, ambil yang tahunan saja. Kalau maksain nyari bulanan dijamin kagak bakalan ketemu, cuma buang-buang waktu sama capek.

Juragan, yang namanya juga jadi calo, calo kontrakan lagi. Pasti orang berpikir ... berapa duit sih hasilnya? Tapi bagi kami sedikit atau banyak Alhamdulillah. Yang penting ada pemasukan dan kegiatan. (klu bisa : yang penting dapur ngebul). Dari beberapa orang yang kami antar, kebanyakan mereka pada ngerti sih. Uang bensin, uang rokok, uang lelah atau apapun namanya, mereka pada pikirin. (Apa orang-orang yang main internetan intelektualnya lebih tinggi kali).
Walau bagaimanapun : "KAMI MENGUCAPKAN BERIBU BANYAK TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK YANG TELAH MENGGUNAKAN JASA KONTRAKAN KAMI. TERUTAMA KEPADA ORANG-ORANG YANG TELAH BEGITU MENGHARGAI" Kalau seandainya boleh di tuliskan disini, akan saya tulis nama-nama orang tersebut. Kami cuma bisa berdo'a : "Semoga kebaikan dari para pengguna Jasa Kontrakan, mendapatkan pahalanya, di mudahkan mencari rejekinya, dihindarkan dari kesusahan dunia dan akhirat. Amien."
Wassalam,

Jasa Kontrakan

9 komentar:

  1. Anonim29/5/09

    Tuh ---> kan ... apa kata bang jasa kontrakan :D
    Tarimaaakasih katanye.

    BalasHapus
  2. Anonim19/3/10

    abang calo ini suka merendahkan diri diatas gunung nih.. hehe...

    BalasHapus
  3. Anonim27/3/12

    Saya cari kontrakan.
    2 kamar.kalau ada dibawah 15juta/ tahun.
    Mohon sms/telp saya di
    0818947804.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Anonim26/5/12

    Saya cari kontrakan bulanan daerah bintaro.budget dbwh 1juta.
    Tolong sms saya di 085880809942
    Trima kasih

    BalasHapus
  5. Anonim24/7/13

    saya mencari kontrakan bulanan didaerah ampera / kemang / pejaten , 2 kamar .. butuh cepat bgt .. hub ke 081318184701 .. makasiii ..

    BalasHapus
  6. Anonim28/4/14

    saya juga cari kontrakan petakan di sekitar tegal parang, mamapang dan sekitarnya.
    budget di bwah 1jt, tolong sms ke 087887829748

    BalasHapus
  7. Anonim25/5/14

    saya cari kontrakan petakan di dekat m.t haryono tangerang hub saya 02193618366

    BalasHapus
  8. Saya cari rumah kontrakan 2 kamar di perkampunganbukan di komplek bisa bayar perbulan, info dong sms ke 083872094375.. Area kebun jeruk,meruya

    BalasHapus
  9. info kontrakan petakan cilandak ampera ragunan mangga besar jaksel . kontak 081291077167

    BalasHapus

Silahkan baca Aturan Main dan Cara Kerjasamanya dulu : DISINI
Service Sofa Panggilan : Klik disini Butuh informasi dijual : Tanah, Rumah, Kontrakan wilayah Kebagusan dan Jagakarsa DIDIEU Dijual Rumah baru jadi Rp 250 juta an