Beli rumah murah untuk dikontrakan

Yth, Tuan dan Nyonya.

Untuk Tuan-Tuan dan Nyonya-Nyonya yang kelebihan uang, ada baiknya dibeliin tuh sama rumah-rumah murah. Di renovasi sedikit saja, kalau sudah agak rapian kan bisa di jual lagi. Sambil nunggu laku kan bisa dikontrakin dulu bulanan.

Kalau masalah lokas-lokasi yang mau jual rumah, tanah murah sih ada saja. Yang penting ada duitnya. Di waktu-waktu tertentu ada sebagian orang-orang yang lagi butuh sekali sama yang namanya uag CASH, nah kalau sudah begitu biasanya suka jual rumah separo atau semuanya dengan harga murah.

Ada juga karena kondisi tertentu misalnya, karena orang tuanya meninggal otomatis harta warisnya harus dibagikan. Tentunya ya di jual dulu, murah lagi deh harganya. Dan masih banyak alasan lainnya, mengapa orang sampai ngorbanin jual rumah dengan harga murah.

Bagaimana, apakah Tuan/Nyonya berminat mencoba dagang rumah murah dan punya kontrakan banyak? info : http://rumah150juta.blogspot.com/

Wassalam
ide dari calo kontrakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan baca Aturan Main dan Cara Kerjasamanya dulu : DISINI
Service Sofa Panggilan : Klik disini Butuh informasi dijual : Tanah, Rumah, Kontrakan wilayah Kebagusan dan Jagakarsa DIDIEU Dijual Rumah baru jadi Rp 250 juta an