Kontrakan Rumah dan Carport

Rumah dikontrakkan, bukan petakan, ada halaman depan dan taman juga carport, sudah rapih baru di cat ulang, model minimalis, 2 kamar tidur (masing-masing ada kamar mandi), ruang tamu, dapur komplit, taman belakang, jemuran, kamar pemantu, kamar mandi pembantu dan tempat cuci.
  • Akses : Mampang Prapatan - Kemang - Duren Tiga
  • AC ada sudah terpasang
  • Non Furniture
  • Harus tahunan
  • Harga : Nego langsung telepon Jasa Kontrakan 
  • Update 2 Agustus 2013
- Terisi -

10 komentar:

  1. Anonim19/6/13

    hub kemana ini? saya cari yg tahunan. makasih

    BalasHapus
  2. saya butuh kontrakan petak di jakarta timur apakah ada ?

    BalasHapus
  3. sya cari kontrakan dengan tarif 3 jt/tahun di wilayah jambi apakah ada

    BalasHapus
  4. saya mencari kontrakan dengan harga 3 jt/tahun. hub 082376040008 aby

    BalasHapus
  5. Anonim19/7/13

    berapa neh ? daerah mana? hub aron 08561229032, saya butuh bt sept 2013

    BalasHapus
  6. Anonim14/9/13

    contak person n alamat yg bisa ane hubungi gan?? sekalian foto kirm ke apritaufik@gmail.com

    BalasHapus
  7. kontak person yang bisa dihubungi donk. Saya berminat nih. tolong kirim ke yofansa@gmail.com

    BalasHapus
  8. kontak person yang bisa dihubungi donk. Saya berminat nih. tolong kirim ke yofansa@gmail.com

    BalasHapus
  9. berapa nich...contac person 085263737328- saya butuh 2 kamar

    BalasHapus

Silahkan baca Aturan Main dan Cara Kerjasamanya dulu : DISINI
Service Sofa Panggilan : Klik disini Butuh informasi dijual : Tanah, Rumah, Kontrakan wilayah Kebagusan dan Jagakarsa DIDIEU Dijual Rumah baru jadi Rp 250 juta an