Kontrakan Murah bulanan

Kontrakan bulanan, teras, Ruang tamu,1 Kamar tidur, Dapur (ada tempat kompor gas dan tempat cuci piring), Kamar Mandi (ada shower). Air Tanah, Mesin air Jetpump.
  • Ke busway dekat.(bisa jalan kaki kalau mau)
  • Lokasi rumah 5 - 10 meter dari jalan mobil (mudah untuk pindahan)
  • Cocok untuk Pasutri (jika perlu sedia lemari baju, rak sepatu, hordeng depan)
  • Akses : Mampang Prapatan - Tegal Parang - Kemang - Duren Tiga
  • Kendaraan Umum : Metromini S75, Kopaja 602-S612-P20-T57, Busway
  • Bayar per 3 bulan pertama Rp 3.000.000,- (selanjutnya bayar bulanan Rp 1 jt/bln)
  • Listrik sendiri 1300 watt (bayar sendiri), Air tanah dengan mesin Jetpum (gratis)
--- pindah post ---

Cuci AC Murah Jakarta Selatan | 021-9288 2312 | http://cuciacmurah.blogspot.com/

125 komentar:

  1. Anonymous29/3/12

    mana fotonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Potonya nyusul, soalnya mau di cat ulang dan dirapikan dikit. (untuk pasutri aja deh)

      Delete
    2. Anonymous2/9/12

      fotonya sudah bisa di-upload kah?

      Delete
    3. alamat lengkapnya dimana ya????? bisa inbox nmr hp nya k email rinaafriyanti374@yahoo.com
      terima kasih

      Delete
    4. mhn maaf gan masih terisi...
      mau alamat dan nomer telp, lihat di menu CARA KERJASAMA :d

      Delete
    5. Anonymous10/4/13

      masih adakah rumah ini? minat juga sepertinya, soalnya kami pasutri baru, thank you.

      Delete
    6. Gan ane minat banget nih. Masih ada gak rumahnye. Please infoin yah gan. Makasih

      Delete
    7. Anonymous23/4/13

      kang, masih ada ga kontrakan yg ini?makasi

      Delete
    8. ada, tapi yang punya lagi perlu uang untuk anaknya sekolah jadi sekarang minta bayar 6 bulan di muka

      Delete
    9. Anonymous30/4/13

      ini kontrakan yg spec nya diatas ya kang??

      Delete
    10. Anonymous12/8/13

      mohon infoormasinya untuk kontrakan daerah siaga swadaya atau warung buncit harga di bawah satu juta kamar mandi dalem ya maz...klo ada bisa hub.02136291916 atau email jinggarooms@yahoo.co.id plus fto ya.terima kasih sebelum nya

      Delete
    11. Anonymous20/8/13

      Masih ada yang kosong ga ya ??
      Btw itu daerah mana ya ??
      tq

      Delete
    12. yang ini masih available ga? pls info, urgent!
      thx!

      Delete
    13. plis infonya, masih ada ga? minat serius

      Delete
  2. Anonymous29/3/12

    ditunggu gambarnya,
    kira2 untuk bujangan bisa ga mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klu untuk bujangan ada nih 1,4jt/bln. rumah bagus deh deket ke jalan gede listrik sendiri (bisa pakai ac) telp ke jasa kontrakan aja (yg penting sudah setuju dengan aturan mainnya)

      ini ga di posting karena sudah di DP tapi ga jadi karena anaknya sakit jadi di bawa ke kampung.

      siapa yg cepet aja deh..

      buruan gan!

      Delete
    2. Anonymous30/3/12

      yg 1,4 jt ini ada berapa kamar ya?

      Delete
    3. 1 kamar tidur (bukan partisi kayak petakan gitu... ada pintu kamarnya juga)

      Delete
    4. Anonymous30/3/12

      nunggu dambarnya dulu gan, sebenernya di atas budget ane tapi kalo emang bagus, bisa dipertimbangkan

      Delete
    5. allow masih ad gak kontrakan petak yg kosong.... klw ad saya bwat february nech.... info ya. .. thanks

      Delete
    6. Kontrakan yang ini masuk tanggal 27, dan tanggal 27 bulan ini gililan bayar lagi. Tunggu saja Bos..., apakah di perpanjang atau pindah. Untuk info update bisa langsung telpon Jasa Kontrakan

      Delete
  3. nanti di posting aja klu gitu...

    ReplyDelete
  4. maksudnya bayar 6 bulan di pasangin listrik sendiri, trus yg sekarang listriknya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah ada listrik tapi campur (walau begitu listriknya cukup selagi ga pake AC, Mesin Cuci.

      tapi kalau mau pakai AC nanti pemilik rumah pasangin listrik asal bayar 6 bulan.

      tapi kalau ga perlu listrik banyak dan mau ngirit, bayar 3 bulan pertama sudah listrik (cuma listriknya campur dan pemakaiannya harus pengertian gan...)

      Delete
  5. Anonymous14/4/12

    Ane minat gan, bayar pertama 3 bulan tp selanjutnya per bulan. Hrg tetap 900rb + listrik. Tolong dibantu gan!
    Nomor Contact sdh Ane kirim lwt email.

    ReplyDelete
    Replies
    1. discount Rp 100.000,- per bulan untuk awal pembayaran aja. misalnya agan bayar pertama masuk untuk 4 bulan, cukup bayar 900 rb x 4 = 3,6jt. Selanjutnya bayar 1 juta/bulan.

      langsung ke lokasi aja gan!!!

      Delete
  6. Gan, ane minat juga. Kalo utk pasutri + 1 anak, gpp kan ya? Harga masuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh gan, datang aja langsung

      Delete
  7. Gan, ini rumah masih kosong?

    Kalau masih, ni ane karena baru kerja dan tinggal di Jakarta,
    jadi ane belum tahu jarak dan waktu tempuh.
    Kalau dari rumah ini ke Pluit (lokasi kerja ane) kira2
    butuh berapa lama kl naik motor ya gan?

    Kalau itung2an waktu nya masuk, ane mau bayar 6 bln sekaligus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rumah masih kosong gan...
      cuman kalu ke pluit kejauhan gan...
      kasihan agan...

      Delete
  8. Anonymous17/4/12

    KLo saya kesana langsung ntar ketemusama siapa,, kan rumahnya masih kosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D sama Mamah Nanda, saya cuma ngingetin gan :
      kontrakan ini khusus untuk yang sudah berkeluarga, max anak 1

      Delete
  9. Anonymous19/4/12

    saya berminat untuk kost di tempat Bpk/Ibu
    Apakah biaya kost sudah termasuk air & listrik & cuci & setrika?
    Apakah bisa untuk parkir mobil?
    Apakah ada dapur di dalam kamar?
    Berapa biaya per bulan? saya berminat untuk sewa disana bersama istri saya.
    Mohon info
    Terima kasih

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. update...

      yang ngontrak batal..
      jadi masih kosong gan

      Delete
  11. ada lagi ga gan yg sekitar mampang prapatan model bgini dan harga sgini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai malam ini masih available gan

      Delete
  12. Anonymous2/5/12

    masih available? saya minat, malam ini saya survey kesana bisa ngga kl after office hour? janjian ketemu mamah nandanya gimana? :(
    tolong dibantu, saya cari kontrakan spt ini budget 1jt daerah yg dekat mega kuningan. saya dengan keluarga yg tinggal.
    malam ini juga saya survey kesitu.

    ReplyDelete
  13. nnti malam bisa dilihat kan? nnti malam langsung ke lokasi ya gan....

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. masih gan...
      datang aja!
      telp aja gan :D

      Delete
  15. Anonymous5/6/12

    Mau tanya yg 1.4 juta gan.....? Masih adakah kontrakan itu.....? Kl ada boleh tuh gan... Minat neh... Thx b4
    Boleh PM ke email erlangga_agung@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. daerah perempatan mampang ada gak gan? butuh kontrakan..

    ReplyDelete
  17. Anonymous16/6/12

    Gan, utk pasutri anak 1 ada lagi dimana Gan.. deket2 kalibata pancoran lah

    ReplyDelete
  18. Anonymous19/6/12

    ini masih kosong gan?? kalau mau cek lokasi tepatnya dmn??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sudah isi tapi cuman untuk sementara, coba cek lagi tanggal 3 Juli

      Delete
  19. ini masih ada gan?

    ReplyDelete
  20. masih ada ga gan?plis info. thx

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. Sudah terisi, bayar pertama 3 bulan selanjutnya bayar per bulan. Kita lihat nanti...
      klu ga dilanjut nanti di posting lagi.

      Delete
  22. gan untuk parkir mobil bisa ga...dan masi ada yg kosong ga ni gan..

    ReplyDelete
  23. Anonymous26/7/12

    gan masih ada lagi ga kontrakan yg serupa... kira2 daerah blok m atau radio dalam....

    ReplyDelete
  24. Anonymous30/7/12

    INI di daerah mana yaa...? MSH ADA GA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini daerah mampang prapatan jak sel, sudah terisi.

      Delete
  25. gan..info in ya kalo kosong...
    ane lg nyarj kontrakan bulanan, tp kalo bisa kamar 2..soalnya bareng temen.. ada ga??

    ReplyDelete
  26. masih ada kontrakan yg kosong atau kost yg kosong gan? Minta no hp dunks supaya saya bisa menghubungi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomer telpon bisa lihat di : http://aturanjasakontrakan.blogspot.com/

      Delete
  27. Anonymous11/9/12

    mau nanya ini kontrakannya masih ada ga? ini kaya rumah petakan gt yah? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah di isi gan.
      nanti klu sdh kosong di posting lg.
      petakan : tdk ada kamar, cuma partisi saja
      yg ini ada kamarnya

      TQ

      Delete
  28. masih ada kontrakan yg kosong gak gan? mohon diinfo ke roniaja@yahoo.com kalo ada...makasih ya gan

    ReplyDelete
  29. Anonymous19/9/12

    mas. ada kontrakan kosong ga? yg ac dan ada parkirnya tp sederhana aja. kalo ada saya hubungi kmn ya

    ReplyDelete
  30. Anonymous11/10/12

    untuk pasutri, kontrakan di sekitar harmoni ada ga ya?

    ReplyDelete
  31. gan masih ada gak ya rumah petakan, untuk daerah mana? budget 800 /bln.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini sudah terisi (blm pindah) tapi ada kontrakan 900 ribu/bulan di Mampang Prapatan. Jika minat telp saja langsung ke Jasa Kontrakan. (siapa cepat aja)

      Delete
  32. gan ada nomer yg bs dihubungin ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada ...
      lihat di menu CARA KERJASAMA

      :D

      Delete
  33. Anonymous30/10/12

    gan,minta tolong infonya dong kontrakan di daerah mampang prapatan kalo bisa watt nya gede 900-1300 watt,ane berkeluarga + 1 anak.makasih gan

    ReplyDelete
  34. Anonymous2/11/12

    gan.,,minta info dong untuk kontrakan bulanan 1 kamar tidur (bukan petakan/ada pintu kamar tidur) di daerah dept pertanian sampai mampang yg tidak jauh dari jalan utama (mobil bisa masuk)..thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada..
      telp saja ke jasa kontrakan.

      Delete
  35. Info :
    Tanggal 16 an pengontrak akan pindah (karena baru kosong jadi belum di cat ulang)
    - tidak pagar sendiri
    - tidak bawa anak
    - tidak bisa bawa mobil

    (ingetin gan! :d)

    ReplyDelete
  36. kang, kalo daerah radio dalam ad g??
    budget 1 jt/bulan

    ReplyDelete
  37. kang daerah radio dalem ad g??
    budget 1 jt/bulan

    ReplyDelete
  38. Untuk daerah pasar baru / mangga besar ada ga rumah kontrakan petakan yg budgetnya 1 - 1.5 jt / bln ?

    ReplyDelete
  39. Untuk kepentingan tertentu, kami sengaja tidak menuliskan alamat rumah kontrakan yang di posting. Silahkan baca dulu : CARA KERJASAMA -nya!

    Lihat kontrakan :
    AREA 1 :
    Mampang Prapatan, Tegal Parang, Pancoran

    Setiap hari : 08.00 - 17.00 mulai 17.00-20.00, buat janji dulu yach!

    Diluar itu masih belum bisa dilayani. TQ

    ReplyDelete
  40. gan kontrakan 500 rb ada ga ya?mohon dibantu..

    ReplyDelete
  41. Gan untuk kontrakan di mampang budget 1,2 jutaan sebulan ada gak...suami istri + anak thanks ya

    ReplyDelete
  42. Gan kontrakan di daerah mampang budget 1,2 juta sebulan untuk suami istri dan anak balita ada kah? Thanks ya

    ReplyDelete
  43. bisa di jadikan kantor??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya kantor apa bos?
      ada tuh yg 21 juta bisa untuk kantor.

      Delete
  44. Gan..aku lagi cari kontrakan rumah bayarnya perbulan maksimal 3,5jt.kalo bisa udah ada ac,tempat tidur dan lemari jg.dan dekat ama area busway..aku pasutri dan bawa anak 1,kalo bisa gan daerahnya di sekitar tanjung duren,sudirman atau harmoni atau mangga besar..tolong di bantu ya gan..thx

    ReplyDelete
  45. Gan..aku lagi cari kontrakan rumah bayarnya bulanan,kamar 1 ada dapurnya jg ac,tempat tidur,lemari baju..maksimal 3,5jt perbulan...wilayahnya di sekitar tanjung duren,sudirman,harmoni,pasar baru,tamrin..kalau bisa dekat dengan area busway..aku pasutri dan bawa anak 1..tolong informasinya ya gan.thx

    ReplyDelete
  46. halo,
    saya mau tanya info kontrakan nya apakah masih kosong pak?? bleh di email ke nicke.anisha@gmail.com

    thank you
    Regards

    ReplyDelete
  47. Anna1/3/13

    Maaf, saya mau tanya utk kontrakan rumahnya masih kosong apa sdh isi yah.. Ada fotonya ?

    ReplyDelete
  48. Gan, saya lg cari kontrakan/petakan/rumah bulanan kamar 1 ada dapur wilayah sekitar mampang/cawang budget 1jt tolong dibantu ya.. plus foto kirim ke email: the_haz@yahoo.com terima kasih.. ditunggu ya.. :D

    ReplyDelete
  49. gan ane cari kontrakan bulanan budget 3an perbulan, full furnish jumlah kamar mandi dan kamar tidur minimal 3 di daerah jakarta selatan. dekat2 pim or blok M.
    klo ada tollong hubungi ane di nana.dya86@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Saya berminat kontrak rumahny, msh ada yg kosong gak ya?

    ReplyDelete
  51. kontrakan ini nggak masuk mobil / ada parkir mobil ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk pindahan bisa masuk mobil. tp bawa mobil ga bisa

      Delete
  52. Boss.. Ini kontrakan masih ada kah..?? mohon infonya ke wah.saggy@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru mau kosong tgl 27 april 2013. Rencana mau di service dulu kalau mau tunggu. Call Jasa Kontrakan Saja.

      Delete
    2. Anonymous28/7/13

      sekarang gimana? saya single bisa gak? atau ada kontrakan lain gitu? dengan budget yg sama kalo bisa di daerah jaksel

      Delete
  53. Lokasinya dimana gan, btuh cepat nih

    ReplyDelete
  54. Anonymous25/5/13

    Mlm msh ada gan?ada garasi nya kah?atau bisa bantu gan kontrakan utk pasutri di daerah kemang kisaran 1jt/bln yg ada garasi nya mohon info mksh

    ReplyDelete
  55. Anonymous7/6/13

    Yang ini masih ready gak ya

    ReplyDelete
  56. Anonymous11/6/13

    masih ada ga ?

    ReplyDelete
  57. Anonymous17/6/13

    msh ready ga? info dong ke cutes_beibs82@yahoo.com

    ReplyDelete
  58. Anonymous24/7/13

    Yg ini masih ada ga?? Sy minat..ga apa2 bayar 6bln pertama di depan..di tunggu konfirmasinya ya di.087873362998

    ReplyDelete
  59. Anonymous4/8/13

    gan masih ada ga kontrakan ini mo dipake bulan september/oktober?

    ReplyDelete
  60. Anonymous29/8/13

    gan masih ada kontrakan kaya rumah petak kali ya, yang bayar perbulan max 800rb/bulan, daerah jakarta selatan ya

    ReplyDelete
  61. nila khresna13/9/13

    Pagi, Saya butuh rumah petak disekitar blok a jak sel yang bulanan, kl ada kasih tahu saya ya di nkhresna@gmail.com. Thanks

    ReplyDelete
  62. Anonymous18/9/13

    Kang deden saya butu cepat kontrakan 2kamar budget 800-1jt/bulan untuk di huni awal bulan oktober daerah pasar minggu atau otista
    Yang penting bebas banjir, Aman, bersih, dan akses transportasi mudah. Terima Kasih

    ReplyDelete
  63. Anonymous18/9/13

    gan daerah radio dalam kira2 ada nga 2 kamar.., trus ada dapur + kamar mandi dalam., ane lg butuh nie.,

    ReplyDelete
  64. gan tolong infonya dong rumah petakan daerah jakarta timur untuk pasutri, budget ane 1 jt s/d 1,3 untuk awal bulan ini..
    avid_effect@yahoo.com 081288721902

    ReplyDelete
  65. gan tolong infonya dong rumah petakan daerah jakarta timur untuk pasutri, budget ane 1 jt s/d 1,3 untuk awal bulan ini..
    avid_effect@yahoo.com 081288721902

    ReplyDelete
  66. gan tolong infonya dong rumah petakan daerah jakarta timur untuk pasutri, budget ane 1 jt s/d 1,3 untuk awal bulan ini..
    avid_effect@yahoo.com 081288721902

    ReplyDelete
  67. Kalau untuk yang masih belum punya istri apa ada gan?

    ReplyDelete
  68. Anonymous27/12/13

    permisi jasa kontrakan. saya lagi cari rumah kontrakan 6jt-7jt/pertahun.
    - yang minimalis saja sesuai bujet saya.
    - daerah seputaran glodok jakut, terserah di daerah mana sj yg penting bs naik angkot PP arah pluit dekat rumah k krabat family)
    - fasilitas yg ada air dan listrik rendah (hemat pengualaran), kamar cukup 2 aja (kamar tidur sm kamar mandi).
    - yang penting minimalis dan sederhana sesuai bujet.


    paling lambat ampe tgl 10/1/2014, kami lg butuh.
    mohon infonya dan diproses.

    oh iya, Sms dulu sy, biar nnti sy tau klo itu soal info rumah kontrakan.
    hub: 081242391806 a/n sanjaya.
    trims

    ReplyDelete
  69. Anonymous27/12/13

    permisi jasa kontrakan. saya lagi cari rumah kontrakan 6jt-7jt/pertahun.
    - yang minimalis saja sesuai bujet saya.
    - daerah seputaran glodok jakut, terserah di daerah mana sj yg penting bs naik angkot PP arah pluit dekat rumah k krabat family)
    - fasilitas yg ada air dan listrik rendah (hemat pengualaran), kamar cukup 2 aja (kamar tidur sm kamar mandi).
    - yang penting minimalis dan sederhana sesuai bujet.


    paling lambat ampe tgl 10/1/2014, kami lg butuh.
    mohon infonya dan diproses.

    oh iya, Sms dulu sy, biar nnti sy tau klo itu soal info rumah kontrakan.
    hub: 081242391806 a/n sanjaya.
    trims

    ReplyDelete
  70. Anonymous27/12/13

    permisi jasa kontrakan. saya lagi cari rumah kontrakan 6jt-7jt/pertahun.
    - yang minimalis saja sesuai bujet saya.
    - daerah seputaran glodok jakut, terserah di daerah mana sj yg penting bs naik angkot PP arah pluit dekat rumah k krabat family)
    - fasilitas yg ada air dan listrik rendah (hemat pengualaran), kamar cukup 2 aja (kamar tidur sm kamar mandi).
    - yang penting minimalis dan sederhana sesuai bujet.


    paling lambat ampe tgl 10/1/2014, kami lg butuh.
    mohon infonya dan diproses.

    oh iya, Sms dulu sy, biar nnti sy tau klo itu soal info rumah kontrakan.
    hub: 081242391806 a/n sanjaya.
    trims

    ReplyDelete
  71. permisi jasa kontrakan. saya lagi cari rumah kontrakan 6jt-7jt/pertahun.
    - yang minimalis saja sesuai bujet saya.
    - daerah seputaran glodok jakut, terserah di daerah mana sj yg penting bs naik angkot PP arah pluit dekat rumah k krabat family)
    - fasilitas yg ada air dan listrik rendah (hemat pengualaran), kamar cukup 2 aja (kamar tidur/non AC sm kamar mandi).
    - yang penting minimalis dan sederhana sesuai bujet.


    paling lambat ampe tgl 10/1/2014, kami lg butuh.
    mohon infonya dan diproses.

    oh iya, Sms dulu sy, biar nnti sy tau klo itu soal info rumah kontrakan.
    hub: 081242391806 a/n sanjaya.
    trims

    ReplyDelete
  72. boss.. ada yang lebih urah gak yah. yang bulanan gitu... secara ane menengah kebawah..

    ReplyDelete
  73. Jasa mencarikan rumah disekitar Utan Kayu, Jakarta Timur,,,
    http://customsbond.blogspot.com/2014/01/mencari-rumah-di-utan-kayu-jakarta-timur.html

    ReplyDelete
  74. gan aane cari kontakan nih yang sewa bulanan 1 jutaan ... buat pasangan pasutri nih ..kalau bisa di daerah mampang , saharjo , casablanca

    kalau ada infoin ke nomor 082114063054 ane tunggu ya gan

    ReplyDelete
  75. Aku butuh kontrakan di jakarta barat deket citraland tanjung duren kira2 ada ga ya dengan budget 1 jutaan . Tolong infonya ya ke 085227927301.. butuh cepet nich

    ReplyDelete
  76. Gan ane lg cari kontrakan rumah petak gan seputeran jakarta barat klau ada info boleh kirim2 gan ke 081709091212 atau ke dayatroxy@gmail.com ditunggu gan makasih

    ReplyDelete
  77. Cari Kontrakan petakan untuk ber 2, kakak adik yang bisa bulanan,, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur yang badget sktr 600-800rb/bln. di daerah Jl. Jomas Srenseng, Meruya Jajarta Barat, kalau ada tolong info segera ya teman2 ke 085273293888. terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  78. ada fotonya ga gannn......... soalnya ane juga lagi cari
    rumah kontrakan yang murah nihh.....

    ReplyDelete
  79. gan...tolong ino kontrakan per bulan petak... di daerah antasari , radio dalam , blok m .. info segera ke 081586500860
    terimakasih

    ReplyDelete
  80. butuh infonya lebih jelas, alamat dll, minat serius

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kontrakan yang ini masih terisi hingga sekarang dan sudah naik harganya

      Delete

Silahkan baca Aturan Main dan Cara Kerjasamanya dulu : DISINI
Service Sofa Panggilan : Klik disini Butuh informasi dijual : Tanah, Rumah, Kontrakan wilayah Kebagusan dan Jagakarsa DIDIEU Dijual Rumah baru jadi Rp 250 juta an