Penjaga Rumah Infal

Mudik lebaran sudah menjadi tradisi sejak dahulu, dimana mereka yang berasal dari luar Jakarta akan memanfaatkan waktu libur bersama dengan mengunjungi Orang Tua/Mertua/Suami/Istri/Menantu/Saudara/Handai taulan dll  :)) yang berada di kampung halamannya masing-masing.

Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Jasa Kontrakan selama ini. Terimakasih juga kami ucapkan khusus kepada pengguna Jasa Kontrakan yang telah memanfaatkan Jasa Penjaga Rumah INFAL.
Kami berusaha memberikan pelayanan JASA lainnya sesuai kebutuhan. Bertepatan dengan Lebaran Idul Fitri 1432 H tahun ini dan atas permintaan pengguna Jasa Kontrakan untuk menyediakan Jasa Penjaga Rumah INFAL.

NB :
  • Penjaga Rumah bisa di pakai selain untuk Hari Lebaran saja, tapi untuk berbagai kepentingan lain diantaranya : liburan anak sekolah, acara keluarga di luar kota dll.
Nomor telepon yang bisa dihubungi lihat di MENU : CARA KERJASAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan baca Aturan Main dan Cara Kerjasamanya dulu : DISINI
Service Sofa Panggilan : Klik disini Butuh informasi dijual : Tanah, Rumah, Kontrakan wilayah Kebagusan dan Jagakarsa DIDIEU Dijual Rumah baru jadi Rp 250 juta an