YM : deecoo234 atau ja-ko, email : ruh_sia [ad] yahoo.com, Jasa lainnya : Tempat Kumpul Para Calo/Broker, Jasa Membuat Taman, Patung, Pot Hias, Aneka Jenis Tanaman Hias, Tanaman Obat (apotik hidup), Relief, Landscape dll, Kursus TAMAN dan PATUNG, iNFo Rumah Murah 60jt-500jt di JAKSEL, Stok Tukang Dagang Keliling, Jasa Pengurugan (buang/isi PUING), Tebang Pohon, Beli Bangunan Rumah Tua dll, Percetakan, Kerajinan, Aksesoris, Souvenir, Promotions dll, Aneka Perlengkapan Rumah/Kantor dari bahan serat FIBER, Jasa : Cari Kontrakan (Rumah/Kios/Ruko/Tanah

Kontrakan Bulanan


Ada 36 Buah kontrakan (petakan tapi lumayan lho ...). Teras, Ruang tamu, Kamar Tidur, Dapur, Kamar Mandi. Listrik sendiri 1300 watt (bisa pakai AC).
  1. Harga 1,5 juta per bulan (ada 2 yg kosong)
  2. Harga 1 juta per bulan (akan ada yg kosong)
  3. Harga 900 ribu per bulan (stok habis)
  4. Update 4 Nov 2011
--- pindah post ke Nov 2011 ---

34 komentar:

  1. Anonymous20/2/11

    fotonya donk!

    ReplyDelete
  2. risno23/2/11

    alamatnya di mana bos?

    ReplyDelete
  3. Anonymous24/2/11

    kamar tidurnya ada pintunya ngga?? bersekat2 gitu?

    ReplyDelete
  4. Alamat di Mampang. Kamar tidur tidak pakai pintu alias di sekat saja Bos

    ReplyDelete
  5. Anonymous8/3/11

    masih ada ga ya nih yang kosong..?minat yg 1 jt boss..

    ReplyDelete
  6. Kang,
    Masih ada yg di atas? Mau lihat dong..

    ReplyDelete
  7. Masih ada yang kosong. Lihat saja Update nya atau jika kurang jelas telp ke 021-92882312, 085880036077, 081808585355 asalkan sudah setuju dengan ATURAN MAIN atau CARA KERJASAMA NYA :D

    ReplyDelete
  8. Anonymous20/4/11

    mau donk yg 1,5 juta, ada barang gk didalam? daerah mana ne?

    ReplyDelete
  9. di kontrakan kosong ( no AC, furnish dll). Lokasi Mampang

    ReplyDelete
  10. Anonymous21/4/11

    boss.,koq dteLpon ga diangkat trs? katanya "no sms"!
    bs Liat ke Lokasi kpn? skaLian mo tanya2 info Lengkapnya neh.

    ReplyDelete
  11. Iya ni bos, namanya lagi ngojeg. Mhn maaf ya bos. Silahkan skrg telp ja. :D

    ReplyDelete
  12. Anonymous29/4/11

    Bos...nanya dong,,,yg harga 1,5 jt (lantai bawah, yg antar rumah ada pemisahnya itu) masih ada yg kosong gak? Mobil bisa masuk gak ya bos? klo bisa tar sy telpon deh,,,thx

    ReplyDelete
  13. Sampai pagi tadi masih ada yang kosong Rp. 1,5 juta/bulan di lantai atas.

    ReplyDelete
  14. Anonymous1/5/11

    kok ditelp gak diangkat bos? sama ama yg diatas, nanya masih ada yg kosong gak? Mobil bisa masuk gak? lokasi di daerah mana? tq

    ReplyDelete
  15. masih ada yg kosong 1,5jt.bln yg lantai atas, Klu blm diangkat coba lagi ya bos :D. Untuk info utk no esia hp nya lg rusak lcd nya.

    ReplyDelete
  16. susie9/7/11

    aku telp juga gak diangkat, huff masih da yg kosong gak

    ReplyDelete
  17. Anonymous10/7/11

    masih ada yg kosong gak nih?

    ReplyDelete
  18. Ada gan... sabar dulu nie :D, beberapa hari ini ngurusin anak dulu masuk STM di Kampung.

    ReplyDelete
  19. Anonymous22/7/11

    masih ada yang 900rb gak?kl ditempat lain dbawah 900rb ada?

    ReplyDelete
  20. Anonymous27/7/11

    yang satu juta perbulan rumah kosong 2 kamar gak yah ??? hub saya 083873913131 saya peminat serius. untuk stay lama d situ

    ReplyDelete
  21. klu dihitung kamar, termasuk 1 kamar.

    ReplyDelete
  22. Anonymous8/9/11

    Masih ada yg kosong? alamat jelas dimana? biar bisa liat ke lokasi

    ReplyDelete
  23. Anonymous13/9/11

    lagi cari kontrakan yang ada 1 kamar tidur dan 1 kamar pembantu didaerah jakarta barat (slipi, jelambar grogol) tapi bisa bayar bulanan ada ga ya? kalau ada tolong hubungi 082110457818

    ReplyDelete
  24. Anonymous28/9/11

    saya cari kontrakan 2 kamar yang bisa bayar bulanan daerah jakpus-jaksel,seputaran mampang juga ok, tolong hub di 021-40240613, Tks gan..

    ReplyDelete
  25. Anonymous9/10/11

    beda yang 900, 1 juta and 1,5 apa? kamar berapa ya?

    ReplyDelete
  26. Anonymous9/10/11

    alamatnya dimana? masih ada yg kosong 1jt?berapa kamar/sekat?

    ReplyDelete
  27. Anonymous4/11/11

    di tempat yg 1jt boleh pelihara anjing+kucing gk gan..?

    ReplyDelete
  28. Pindah post ke Nov 2011.

    Klu anjing kayaknya ga boleh gan, tahu klu kucing?

    ReplyDelete
  29. Anonymous13/11/11

    gan, kalo ada info kontrakan bulanan/3 bulan, 2 KT,daerah blok s/kuningan barat/pancoran, aman,bersih, gak banjir, dekat mesjid kabarin yak, 08195572005
    thanks

    ReplyDelete
  30. minat yang 1 jt, masih ada gak ya

    ReplyDelete
  31. Anonymous20/2/13

    masih ada yang available ga ini?

    ReplyDelete
  32. Saya mencari kontrakan diantaranya di daerah -pondok pinang,gandaria,blok m ,cipete,ragunan,cilandak,lebak bulus, pondok labu,or cinere...terdiri dari : ruang tamu,kamar dua,dapur wastafel ,air bersih,listrik sendiri,garasi mobil ..bugjet 1,5 perbulan , kl thunan 15 jt.kl ad hub : 08176636784 .. mau di huni abis lebaran..trimakaih sebelumnya

    ReplyDelete
  33. kalau ada yang daerah sekitaran gajah mada, cideng, harmoni, tanjung duren, pokoknya gak kepinggir kota deh, kontrak perbulan < 1juta, tolong hub, saya 081617253579 (sms saja) yang kosong saja. terima kasih.

    ReplyDelete

Silahkan baca Aturan Main dan Cara Kerjasamanya dulu : DISINI
PIN BB: 2A97CE1F
Cuci AC murah Jakarta Selatan dan Service Alat Rumah Tangga : DISINI