17 jt setahun Nego 2 KT

Rumah kontrakan dipinggir jalan, Pintu pagar depan, Teras bisa untuk 3 motor, Ruang Tamu, 2 Kamar Tidur, Dapur, Kamar mandi. Air : Jetpump (air tanah) dan PAM, Listrik 1300 wat. Harga Rp. 17 juta/tahun, masih bisa NEGO.
Akses : Duren Tiga, Pancoran, Kalibata, Jl Raya Pasar Minggu.



Keterangan lainnya :
  • Cocok untuk dagang sambilan
  • Pagi sampai jam 10.00 jadi pasar kecil
  • Masuk mobil (Tapi tidak cocok untuk yg punya mobil)
  • No telepon yang bisa di hubungi lihat di ATURAN MAIN
SUDAH ISI

5 komentar:

  1. Anonim22/3/10

    wah bisa info contak personnya nga ya japri ke ret_roket@yahoo.com

    BalasHapus
  2. inggriarto21/4/10

    saya arto saya sangat berminat sekali dengan kontrakan nya. bisa tolong segera kirim kan kontak person dan alamat yang lengkap ke email saya arto_cool@yahoo.com.sg. tolong segera karena sangat berminat

    BalasHapus
  3. Anonim22/4/10

    tolong minta nomer kontak yang bisa di hubungi ke otrainggri@gmail.com.trims.

    BalasHapus
  4. Anonim25/4/10

    Saya tertarik dgn iklan kontrakan anda. Tolong hubungi saya the_hutagalung@yahoo.co.id
    Trima kasih

    BalasHapus
  5. Silahkan baca ATURAN MAIN nya, jika setuju dengan aturan mainnya silahkan telp ke 081311600506. Hingga saat ini masih kosong.

    BalasHapus

Silahkan baca Aturan Main dan Cara Kerjasamanya dulu : DISINI
Service Sofa Panggilan : Klik disini Butuh informasi dijual : Tanah, Rumah, Kontrakan wilayah Kebagusan dan Jagakarsa DIDIEU Dijual Rumah baru jadi Rp 250 juta an